Home Service

Home Service adalah layanan yang disediakan oleh Prodia dengan tujuan memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi Anda untuk melakukan pengambilan darah oleh petugas profesional Prodia di lokasi dan jadwal yang dapat Anda tentukan.

Melayani Hingga 1.000 Lokasi Per Hari

Permintaan pelayanan Home Service dapat melalui:

Prodia Mobile

Untuk permintaan Home Service yang lebih praktis, Anda dapat mengunduh aplikasi Prodia Mobile. Buka aplikasi, lakukan pendaftaran, cari dan pesan pemeriksaan, kemudian pilih jenis layanan Home Service sesuai dengan yang Anda inginkan.

Kontak Prodia

Permintaan Home Service dapat Anda lakukan dengan menghubungi Kontak Prodia melalui nomor call center.

Cabang Prodia

Permintaan Home Service dapat Anda lakukan dengan mendatangi langsung Cabang Prodia terdekat.

Aplikasi kesehatan baru dari Prodia

U by Prodia Klik di sini untuk eksplor fitur dan keunggulannya!

Syarat dan Ketentuan Home Service

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan antara Anda dengan Petugas Home Service. Dengan mendaftar dan/atau menggunakan Home Service, menandakan bahwa Anda sepakat terhadap Kerentuan Penggunaan, termasuk bahwa Anda setuju untuk memberikan informasi data pribadi Anda.

Fitur Home Service dapat muncul sesuai dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan pada saat Anda mengakses layanan ini, termasuk namun tidak terbatas pada jenis tes, lokasi dan syarat minimum pemesanan. Layanan ini dikenakan biaya berupa Home Service Charge.

Anda dapat melakukan chat dengan petugas mulai dari H-1 dari jadwal yang sudah dipilih. Anda juga dapat melihat posisi petugas setelah petugas bersiap untuk menuju lokasi Home Service yang telah ditentukan.

Anda memahami bahwa aplikasi menggunakan data dari layanan dan konten Google Maps, dan dengan menggunakan aplikasi, anda setuju untuk mematuhi ketentuan layanan Google Maps berikut:

Google Terms of ServicesGoogle Privacy PolicyGoogle Acceptable Service Policy

1. Proses perubahan jadwal Home Service dapat dilakukan selama jadwal yang diinginkan tersedia. Proses perubahan jadwal yang dilakukan H-2 dan hari sebelumnya, tidak dikenakan Home Service Charge kembali..

2. Jika proses Home Service batal dilakukan pada hari yang sudah ditentukan karena suatu hal, dapat dilakukan perubahan jadwal dengan dikenakan Home Service Charge kembali. Jika Anda tidak menginginkan dikenakan Home Service Charge kembali, Anda dapat melakukan pengambilan darah dengan mendatangi langsung Cabang Prodia yang sudah dipilih pada aplikasi dan membawa bukti pembayaran. Masa berlaku pengambilan darah atau pemeriksaan sesuai dengan yang tercantum pada bukti pembayaran.

Pengambilan darah dilakukan di area terbuka, misalnya ruang tamu, dan tidak dilakukan di ruang tertutup, misalnya kamar. Kecuali, jika pelanggan sakit dapat dilakukan di kamar dan dalam keadaan pintu tidak terkunci dan dibuka.

1. Anda dapat melakukan chat dengan Petugas Home Service mulai dari H-1 dari jadwal yang sudah ditentukan.

2. Anda dapat melihat posisi Petugas Home Service setelah Petugas tersebut bersiap untuk menuju lokasi Home Service yang sudah ditentukan.

3. Anda memahami bahwa aplikasi menggunakan data dari layanan dan konten Google Maps. Dengan menggunakan aplikasi, Anda setuju untuk mematuhi ketentuan layanan Google Maps berikut:

Google Terms of ServicesGoogle Privacy PolicyGoogle Acceptable Service Policy

Seperti halnya prosedur media, ada potensi risiko terkait dengan Home Service. Dengan mendaftarkan dan/atau menggunakan Home Service, Anda setuju untuk mematuhi Syarat dan Ketantuan, Kebijakan Privasi dan risiko yang dijelaskan di bawah ini:
  1. Home Service dilakukan pada jadwal yang sudah dipilih dan pengaturan jadwal dilakukan secara sistematis. Anda wajib mempersiapkan diri untuk proses Home Service sesuai jadwal yang sudah dipilih.
  2. Petugas Home Service mempunyai kewajiban untuk melaksanakan seluruh layanan Home Service yang diperintahkan kepadanya. Petugas Home Service berhak untuk meninggalkan lokasi pengambilan darah Anda untuk menuju ke lokasi selanjutnya jika Anda tidak siap menerima layanan Home Service ini dan/atau tidak memberikan respon pada jadwal yang sudah dipilih.
  3. Dengan memutuskan untuk menggunakan layanan Home Service ini, Anda mengakui dan setuju bahwa Anda menyadari keterbatasan ini dan setuju untuk menanggung seluruh risiko keterbatasan ini.

1. Apabila Kami mengetahui atau mempunyai alasan yang cukup untuk menduga bahwa Anda telah melakukan tindakan asusila, pelanggaran, kejahatan atau tindakan lain yang bertentangan dengan Ketentuan Penggunaan ini dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku, baik yang dirujuk dalam Ketentuan Penggunaan ini atau tidak, maka Kami berhak untuk dan dapat membekukan akun Anda, baik sementara maupun permanen, atau menghentikan akses Anda terhadap aplikasi, termasuk layanan, konten pihak ketiga, penawaran dan/atau metode pembayaran yang terdapat di dalamnya, melakukan pemeriksaan, menuntut ganti rugi, melaporkan kepada pihak berwenang dan/atau mengambil tindakan lain yang Kami anggap perlu, termasuk tindakan hukum pidana maupun perdata.

2. Kami akan menindaklanjuti dengan melakukan investigasi dan/atau memfasilitasi Penyedia Layanan yang bersangkutan untuk melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila Kami menerima laporan adanya pelanggaran yang Anda lakukan atas Ketentuan Penggunaan ini atau pun pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehubungan dengan:

  • Pelecehan atau kekerasan verbal, termasuk namun tidak terbatas pada, atas fisik, jenis kelamin, suku, agama dan ras, yang Anda lakukan terhadap Penyedia Layanan;
  • Tindakan penipuan
  • Pelecehan atau kekerasan fisik yang Anda lakukan terhadap Penyedia Layanan; dan/atau
  • Pelecehan atau kekerasan seksual, baik secara verbal maupun fisik, yang Anda lakukan terhadap Penyedia Layanan.

3. Ketentuan ini juga berlaku sebaliknya apabila Anda mengalami tindakan sebagaimana disebutkan di atas yang dilakukan oleh Penyedia Layanan terhadap Anda.

4. Anda memegang tanggung jawab penuh untuk meyakinkan bahwa informasi yang diberikan dalam Home Service adalah akurat. Kami tidak akan melakukan usaha untuk memvalidasi informasi yang diberikan oleh Anda dalam penggunaan Home Service dengan menghormati isi, kebenaran atau kegunaan.

5. Penggunaan Home Service membutuhkan kemampuan dasar dalam penggunaan internet dan kemampuan keamanan umum. Anda diharapkan untuk memiliki kemampuan penggunaan internet yang diperlukan dan pengetahuan untuk memanfaatkan Home Service.