Prodia Be Healthy First Berikan Keringanan Biaya Untuk Seluruh Pemeriksaan Kesehatan
Memberikan keringanan biaya 20% untuk pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi Prodia Mobile.
JAKARTA, 8 Maret 2022 - PT Prodia Widyahusada Tbk menyelenggarakan program Be Healthy First, Be Healthy Always dengan memberikan keringanan biaya 20% untuk pemesanan yang dilakukan melalui aplikasi Prodia Mobile. Program ini berlaku mulai tanggal 8 hingga 31 Maret 2022, namun pelanggan dapat memilih tanggal kedatangan untuk melakukan pemeriksaan ke cabang Prodia hingga 30 hari setelah tanggal pemesanan di aplikasi.
Reskia Dwi Lestari, Marketing Communication Manager Prodia menjelaskan “Kebahagiaan seseorang tergantung pada kesehatan fisik dan mental. Program ini kami inisiasi untuk mendorong masyarakat Indonesia agar memastikan kondisi kesehatannya tetap prima ditengah pandemi COVID-19 gelombang ketiga. Medical check-up sangat penting untuk mengetahui seberapa baik kondisi kesehatan kita, termasuk untuk seseorang yang memasuki pemulihan setelah terinfeksi apakah terjadi efek jangka panjang COVID-19 atau tidak pada organ tubuhnya. Terlebih pada kasus COVID-19, faktanya banyak masyarakat yang tidak mengetahui mereka memiliki komorbid karena jarang melakukan medical check up.” Jelas Reskia.
Prodia Mobile sendiri merupakan aplikasi yang dapat membantu pengguna melakukan pendaftaran dan pemesanan pemeriksaan, memilih lokasi Prodia yang ingin dikunjungi, memilih tanggal kedatangan hingga melakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang beragam. Hasil pemeriksaan yang telah selesai juga akan langsung muncul di aplikasi untuk dapat pengguna akses dan unduh.
Jika pengguna membutuhkan konsultasi terkait hasil pemeriksaan yang diterima atau mungkin pengguna membutuhkan konsultasi untuk menentukan pemeriksaan apa yang Anda butuhkan karena belum memiliki dokter perujuk, pengguna dapat melakukan konsultasi via live chat dengan dokter-dokter terpercaya Prodia tanpa dipungut biaya melalui aplikasi Prodia Mobile.
Keringanan biaya 20% yang diberikan Prodia ini berlaku untuk seluruh jenis pemeriksaan kesehatan yang tersedia di Prodia Mobile selama masa program promo berlangsung. Selain itu, Prodia juga memberikan gratis layanan Telekonsultasi di beberapa cabang Prodia jika melakukan pemesanan salah satu Panel Pemeriksaan yang tertera pada menu Penawaran Spesial pada aplikasi Prodia Mobile.
Prodia menyediakan layanan laboratorium diantaranya pemeriksaan hematologi, kimia, imunologi dan serologi yang meliputi pemeriksaan terkait antigen dan antibodi hepatitis B, fungsi tiroid, serta pemeriksaan kadar glukosa, HbA1c, lemak, fungsi ginjal, fungsi hati dan elektrolit, pemeriksaan penanda tumor, hormon reproduksi, pemeriksaan diagnostic molecular dengan metode PCR, pemeriksaan osteoporosis, pemeriksaan kesehatan lain yang berfokus pada deteksi dini dan pencegahan penyakit sesuai kebutuhan personal. Pelanggan pun tidak perlu kuatir akan keamanan, kenyamanan, dan kebersihan di lingkungan Prodia akan terjadinya penyebaran virus COVID-19 karena adanya protokol kesehatan yang harus dipenuhi pelanggan dan karyawan ketika berada di Prodia.
***
Tentang PT Prodia Widyahusada Tbk
Laboratorium klinik Prodia didirikan pertama kali di Solo pada 7 Mei 1973 oleh beberapa orang idealis berlatar belakang pendidikan farmasi. Sejak awal, Andi Widjaja beserta seluruh pendiri lainnya tetap menjaga komitmen untuk mempersembahkan hasil pemeriksaan terbaik dengan layanan sepenuh hati.
Sebagai pemimpin pasar, Prodia merupakan satu-satunya laboratorium dan klinik di Indonesia dengan akreditasi College of American Pathologists (CAP) selama 10 tahun berturut – turut sehingga kualitas hasil tes dari laboratorium Prodia sejajar dengan laboratorium internasional.
Pada 7 Desember 2016, Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana Prodia sebagai emiten ke-15 di tahun 2016, dengan kode saham “PRDA”. Dalam aksi korporasi itu, Prodia telah menawarkan saham perdana sebanyak 187,5 juta lembar saham. Dengan demikian, dana yang diraih dari penawaran umum perdana saham (IPO) perseroan mencapai sebesar Rp 1,22 triliun.
Hingga saat ini, Prodia telah mengoperasikan jejaring layanan sebanyak 269 outlet, termasuk di 127 kota di 34 provinsi di seluruh Indonesia, beberapa diantaranya merupakan Prodia Health Care (PHC) yakni layanan wellness clinic yang berbasis personalized medicine serta specialty clinics yang terdiri dari Prodia Children, Prodia Women dan Prodia Senior.
Prodia telah meluncurkan Kontak Prodia Channel yaitu call centre 1500-830, personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA) yang dapat diakses melalui WhatsApp, Line, Telegram, Facebook Messenger, dan Web Widget, serta media sosial Prodia. Sebagai Next Generation Healthcare Provider dengan jejaring layanan terbesar di Indonesia, Prodia #JelasDiandalkan untuk membantu masyarakat mengakses layanan kesehatan menyeluruh terbaik.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Reskia Dwi Lestari
Marketing Communications Manager
PT Prodia Widyahusada Tbk
Ph. +62-21 3144182 ext 3768
E-mail marcomm@prodia.co.id